Rabu, 12 Februari 2014

EXO Ci-Luk-Ba~

Annyeonghaseo~

Kali ini saya mau membagi-bagikan banyak pria tampan untuk kalian *cuma fotonya doang sih XD*. Siapa sih K-POPers yang gak tau sama 12 flower boys ini? Yap, EXO!!! 12 namja tampan bertalenta dan sangat menggugah selera #eh? Salah satu biasku juga ada di-12 namja itu lhooo.. wkwkwkw. Mianhae GD oppa~ untuk kali ini biarkan aku berselingkuh dulu *lari ke Sehun*. Oke lah, tak banyak bacot lagi, saya persembahkan! 12 namja super tampan!! bekicoot~

ini diaaa Kris gege~

duh bang~ mau dong es krim nya :3

this is it~ Chanyeol!

Gluk gluk gluk

Fuaaah~ seger bang? wkwkw
dan ini lah dia~ bias saya! Sehunie!!!!

ih aduh tatapannya!!

Haduh kuota saya mau abis, padahal blom selesai ngepost semua member TT^TT. yaudah lah, ntar disambung lagi.. mianhae semuanya T.T pai pai \('-')/


0 komentar:

Posting Komentar